Ilustrasi Medcom.id.
Ilustrasi Medcom.id.

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual 2 Siswi SD di Jaksel

Media Indonesia • 20 November 2022 23:13
Jakarta: Tim Polsek Kebayaron Baru, Jakarta Selatan masih memburu pelaku pelecehan seksual terhadap dua siswa Sekolah Dasar (SD) pada Jumat, 18 November lalu di wilayah Cipete Utara. Polisi juga sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait.
 
"Begitu mendapat informasi, kami langsung menuju TKP dan berkoordinasi dengan orang tua korban, kepala sekolah, dan guru di Kantor Kelurahan Cipete Utara," kata Kapolsek Kebayoran Baru, Komisaris Donni Bagus Wibisono, Minggu, 20 November 2022,
 
Doni mengatakan kasus dugaan pelecehan seksual tengah dalam proses penyelidikan. Ia juga tengah berupaya melakukan pembimbingan kepada korban supaya segera melapor kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sudah mengarahkan kepada korban untuk melaporkan ke PPA Restro Jaksel. Kami masih memburu pelaku," jelasnya. 
 
Kasus pelecehan seksual ini viral setelaha video peristiwa itu beredar di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Video tersebut memperlihatkan dua siswi SD tengah berjalan menuju ke rumahnya, namun diikuti oleh seorang laki-laki yang terduga pelaku. 
 
Pelaku tersebut terlihat terus mengikuti kedua siswi tersebut hingga memasuki gang menuju ke arah rumah korban. Keterangan video tersebut juga menjelaskan pelaku sempat menarik dan membekap mulut korban dari belakang. 
 

Baca juga: Korban Pelecehan Guru SD Kontrak di Bekasi Total Menjadi 8 Anak


 
Korban pun sempat melawan dengan mengigit tangan predator seksual tersebut. Sementara itu, salah satu korban lainnya dikatakan sempat mengejar pelaku yang melarikan diri, namun tak berhasil terkejar. 
 
Video tersebut juga memperlihatkan seorang warga ibu-ibu berbaju coklat coba melaporkan kejadian itu ke warga lain. Terlihat dalam video tersebut, ciri-ciri pelaku sendiri yakni seorang laki-laki mengenakan jaket sweater warna hitam dan bercelana pendek serta bersendal jepit.
(Khoerun Nadif Rahmat)
 
(END)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif