Ilustrasi Jakarnaval/Medcom.id/Yurike
Ilustrasi Jakarnaval/Medcom.id/Yurike

Jakarnaval Ancol Targetkan Lebih dari 35 Ribu Pengunjung

Yurike Budiman • 14 Agustus 2022 18:09
Jakarta: Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta menggelar Jakarnaval di Jakarta International Eprix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu, 14 Agustus 2022. Sebagai tuan rumah, PT Taman Impian Jaya Ancol menargetkan lebih dari 35 ribu pengunjung.
 
"Harapan kita bisa di atas 35 ribu pengunjung. Karena saat ini jumlah pengunjung juga sudah  lebih meningkat di atas rata-rata weekend kita di Agustus ini," ujar Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto, Minggu, 14 Agustus 2022.
 
Ancol menyiapkan 12 bus untuk mengantar pengunjung ke arena JIEC. Menurut Budi, fasilitas tersebut dapat melayani pengunjung yang rata-rata mencapai 25-35 ribu setiap akhir pekan.
 

Baca: DKI Jakarta Laporkan 2.109 Kasus Covid-19 Hari Ini


"Dan dengan adanya Jakarnaval hari ini kami berharap akan bertambah juga animo pengunjung datang ke Ancol untuk menyaksikan parade yang ada," kata Budi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengatakan Jakarnaval merupakan rangkaian acara dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-495 DKI Jakarta. Jakarnaval ini hasil kolaborasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Jakarta Propertindo.
 
"Nantinya akan ada 1.000 talent yang akan berpartisipasi di Jakarnaval. Dan akan dilanjutkan konser musik sebagai penutupnya di malam hari," kata Budi.
 
Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria hadir membuka langsung Jakarnaval.
 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif