Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Tiga Pengeroyok Anggota Polsek Cakung Ditangkap

Nasional polri Penegakan Hukum pengeroyokan polisi Pengeroyokan
Zaenal Arifin • 29 April 2022 21:41
Jakarta: Polisi menangkap pengeroyo anggota Polsek Cakung. Para pelaku dibawa ke Mapolsek Cakung.
 
"Sudah ada tiga orang yang diamankan di Polsek Cakung," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Budi Sartono di Jakarta Timur, Jumat, 29 April 2022.
 
Budi menegaskan pihaknya terus mendalami peristiwa pengeroyokan tersebut. Penyidik menganalisis video-video yang beredar mengenai pengeroyokan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita dalami video-video itu, siapa saja orang-orang yang benar-benar melakukan pemukulan terhadap anggota kami," ucapnya.
 
Baca: Polisi di Cakung Dikeroyok Saat Tangkap Pelaku Jambret
 
Seorang anggota Polsek Cakung dikeroyok saat menangkap pelaku jambret telepon genggam di Jalan Dr Rajiman, Cakung, Jakarta Timur, Jumat, 29 April 2022. Insiden itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.
 
Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma membenarkan kejadian pengeroyokan anggotanya oleh massa. Korban merupakan Aipda Alim.
 
"Saat itu yang bersangkutan sedang lepas dinas. Makanya tidak menggunakan pakaian dinas dan memang tinggal di sekitar TKP (tempat kejadian perkara)," kata Satria di Jakarta, Jumat, 29 April 2022.
 
Pihaknya tengah mengusut peristiwa pengeroyokan terhadap anggotanya tersebut. Polsek Cakung juga memiliki barang bukti berupa video rekaman pengeroyokan itu.
 
"Untuk pelaku provokator satu orang sudah kita amankan dan kita akan kembangkan ke pelaku yang lain. Kami punya video yang merekam wajah para provokator dan pelaku pengeroyokan," ujar Satria.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif