Sandiaga tak Gentar Hadapi Pansus OK OCE

M Sholahadhin Azhar 04 Juni 2018 17:16 WIB
pemprov dkiok ocehunian dp 0%
Sandiaga tak Gentar Hadapi Pansus OK OCE
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.
Jakarta: Ancaman dibentuknya panitia khusus program One Kecamatan One Center Enterpreunership  (OK OCE) dan rumah DP Rp0 oleh Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI tak digubris. Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mempersilakan DPRD membuat Pansus itu.
 
"Tentu itu hak DPRD dan kami akan sangat menerima masukan dari DPRD," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin, 4 Juni 2018.
 
Ia menyebut pansus adalah hak DPRD yang dilegalkan Undang-undang. Sandiaga mengklaim tak ada masalah yang berarti terkait program OK OCE dan rumah DP Rp.0. Saat ini perumusan program rumah DP Rp0 masih berjalan.

Baca: Sandi Klaim Tak Pernah Janjikan Modal untuk OK OCE

Menurutnya sudah ada pembentukan Unit Pelaksana Teknis (UPT) rumah DP Rp0. "Mudah-mudahan sebelum Lebaran kami sudah tanda tangani Pergub mengenai pembiayaannya dan personel sudah kami tunjuk," jelasnya.
 
Ia mengklaim semua regulasi terkait dalam tahapan finalisasi, termasuk skema pembayaran. "Setelah Lebaran bisa launching dengan modul komunikasi yang sudah kami finalisasi sekarang," tandasnya.
 
Seperti diketahui, anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan William Yani mewacanakan pembentukan panitia khusus (Pansus) untuk meninjau program-program Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
 
Ia menyebut ada dua program yang pantas dibentuk Pansus. Pertama, terkait program rumah DP Rp0 dan OK OCE.




(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id