Pengamat sepak bola Ronny Pangemanan Indonesia dinilai telah menemukan pola permainan terbaik saat menang dari Filipina 4-0. Metro TV
Pengamat sepak bola Ronny Pangemanan Indonesia dinilai telah menemukan pola permainan terbaik saat menang dari Filipina 4-0. Metro TV

Terpopuler Nasional, Timnas vs Myanmar hingga Tol Bakauheni Berlakukan Sistem Delay

Nia Deviyana • 16 Mei 2022 06:15
Jakarta: Sejumlah isu di Kanal Nasional Medcom.id menjadi yang terpopuler sepanjang Minggu, 15 Mei 2022. Mulai dari Timnas Indonesia versus Myanmar hingga Tol Bakauheni berlakukan sistem delay menjelang libur waisak.
 

Berikut tiga artikel terpopuler di Kanal Nasional Medcom.id:


1. Timnas Indonesia Diyakini Mampu Kalahkan Myanmar pada Laga Hari Ini
 
Tim Nasional U-23  Indonesia berhasil membekuk Filipina dengan skor 4-0 dalam pertandingan SEA Games Vietnam pada Jumat, 13 Mei 2022. Indonesia dinilai telah menemukan pola permainan terbaik dalam event tersebut.
 
Menurut pengamat sepak bola Ronny Pangemanan, menilai performa Garuda Muda dalam pertandingan tersebut jauh lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya. Indonesia kalah dari Vietnam dengan skor 3-0 atau menang dari Timor Leste dengan skor 4-1.
 
Baca berita selengkapnya di sini.
 
2. Bawaslu Kepri Tingkatkan Kapasitas Internal Hadapi Pemilu 2024

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kepulauan Riau (Bawaslu Kepri) meningkatkan kapasitas anggota dan staf lembaga itu dalam menghadapi pemilu dan pilkada serentak tahun 2024.
 
Ketua Bawaslu Kepri, Said Abdullah Dahlawi, mengatakan peningkatan kapasitas sumber daya manusia di internal lembaga yang dipimpinnya dilakukan setiap pekan.
 
Seluruh aktivitas yang menyangkut pengawasan pemilu dan pilkada, harus dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Peningkatan kapasitas anggota dan staf Bawaslu Kepri maupun jajarannya di kabupaten dan kota agar tidak ragu dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari.
 
Baca berita selengkapnya di sini.
 
3. Tol Bakauheni Berlakukan Sistem Delay Jelang Libur Waisak
 
Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dan jajaran memberlakukan delay system di rest area KM 20 B ruas tol Bakauheni-Terbanggibesar dalam rangka libur panjang Waisak.
 
Dengan kebijakan delay system, pengendara akan diminta untuk masuk dulu ke dalam rest area untuk memeriksa tiket ferizy saat ada penumpukan kendaraan.
 
Baca berita selengkapnya di sini.
 
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif