Hajatan Jakarta di JIS, Jakarta, Sabtu, 25 Juni 2022. (Medcom.id/Bobi)
Hajatan Jakarta di JIS, Jakarta, Sabtu, 25 Juni 2022. (Medcom.id/Bobi)

Malam Puncak HUT Jakarta, Warga Mulai Memadati JIS

Kautsar Widya Prabowo • 25 Juni 2022 18:21
Jakarta: Masyarakat mulai mendatangi Jakarta International Stadium (JIS) untuk merayakan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Kota Jakarta. Acara inti akan dimulai pukul 19.00 WIB
 
Pantaun Medcom.id, pukul 17.00 WIB antusias masyarakat sudah mulai terlihat dari pintu Selatan JIS. Mereka terlebih dulu diperiksa oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) agar tidak membawa barang-barang yang dilarang, seperti air minum kemasan, senjata tajam, dan lainnya.
 
Mayoritas masyarakat yang hadir berasal dari Kota Jakarta. Seperti warga Pondok Gede, Erwin,41, yang datang dalam malam puncak Hajatan Kota Jakarta untuk menyaksikan salah satu bintang tamu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Datang kesini mau nonton Wali," ujar Erwin kepada Medcom.id, di JIS, Jakarta Utara, Sabtu, 25 Juni 2022.

Baca: Puncak HUT Jakarta, DKI Siapkan 9 Kantong Parkir di Sekitar JIS


Erwin yang hadir bersama istri dan kedua anaknya itu juga mendoakan Kota Jakarta. Dia berharap Ibu Kota semakin tertib dan tidak macet. 
 
Senada, diungkapkan Endang, 47, warga Kalideres yang ingin melihat penampilan dari Band Wali. Ia datang bersama istri dan anaknya sejak pukul 15.00 WIB.
 
"Saya juga ingin lihat kemegahan JIS yang bertaraf international," tutur dia.
 
Sementara itu, berdasarkan jadwal acara yang beredar, terdapat sejumlah band nasional yang akan memeriahkan malam puncak acara Hajatan Jakarta. Seperti Wali, Ungu, Padi Reborn, Syakoji, Reza Artamevia, dan lainnya.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif