Kapolri Bantu Keluarga Polisi yang Gugur

Kautsar Widya Prabowo 11 Mei 2018 03:00 WIB
kerusuhan penjara
Kapolri Bantu Keluarga Polisi yang Gugur
Kapolri Jendral Tito Karnavian. Foto: Kautsar Widya Prabowo/Medcom.id
Depok: Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan membantu keluarga anggota kepolisian yang gugur saat kerusuhan di rutan cabang Salemba, Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Ia pun akan menanggung biaya pendidikan anak korban. 

"Saya bersama istri, kami akan merawat dan membantu semaksimal mungkin untuk keluarga yang ditinggalkan termasuk anak-anaknya," ujar Tito di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis, 10 Mei 2018.

Jenderal bintang empat itu pun mengaku akan mendatangi para keluarga dari anak buahnya yang gugur itu. Total ada lima anggota Polri yang gugur dalam insiden ini.


Baca: Aipda Denny Dikenal sebagai Polisi Pekerja Keras dan Berprestasi

Pertama, Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto. Ia sebelumnya bertugas di Densus 88 Antiteror Polri. Kedua, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi. Ia sebelumnya bertugas di Polda Metro Jaya. Ketiga, Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo Nugroho. Ia sebelumnya bertugas di Densus 88 Antiteror Polri.
 
Keempat, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli. Ia sebelumnya bertugas di Densus 88 Antiteror Polri. Terakhir, Birptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas. Ia sebelumnya bertugas di Densus 88 Antiteror Polri.



(AZF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id