Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Salat Id di JIS, Boleh Parkir di Area Ancol

Nasional Taman Impian Jaya Ancol Jakarta International Stadium Idulfitri 1443 Lebaran 2022
Antara • 30 April 2022 09:12
Jakarta: Manajemen Taman Impian Jaya Ancol membolehkan pengunjung yang hendak salat idulfitri (id) di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, parkir di area wisata Ancol. Kantong parkir ini disediakan apabila lokasi parkir di JIS tak mencukupi.
 
"Nanti pengunjung bisa membeli tiket, parkir dulu untuk salat Id. Setelah itu, mereka bisa kembali lagi untuk melakukan rekreasi," kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto dilansir dari Antara, Sabtu, 30 April 2022.
 
Manajemen Taman Impian Jaya Ancol mengoperasikan empat pintu gerbang. Yaitu, pintu gerbang timur, barat, TransJakarta, dan Marina. Pengelola juga membuka pintu gerbang tambahan yaitu Pintu Gerbang Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Ketua MUI Muhammad Cholil Nafis Jadi Khatib Salat Id di JIS
 
Ia menambahkan fasilitas itu disediakan khusus untuk pengunjung yang datang pagi dan karyawan Taman Impian Jaya Ancol saja.
 
Pemprov DKI Jakarta akan menjadikan kawasan JIS sebagai tempat salat Id 2022. Persiapan salat Id di JIS akan dimulai pukul 06.00 WIB. Jemaah diimbau membawa peralatan salat pribadi dan kantong ramah lingkungan untuk menyimpan sandal atau sepatu.
 
Jemaah tidak boleh membawa koran karena dapat menjadi sampah setelah salat. Selain itu, harus tetap memakai masker, menjaga jarak, serta menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif