Ilustrasi tes virus korona (covid-19). Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi tes virus korona (covid-19). Medcom.id/M Rizal

Wakapolsek Tanah Abang Sembuh dari Covid-19

Nasional polri dki jakarta Virus Korona
Siti Yona Hukmana • 24 November 2020 13:15
Jakarta: Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi sembuh dari covid-19. Hasil swab test Wahyudi hari ini negatif covid-19.
 
"Hari ini sudah sembuh saya. Dari hasil swab test negatif," kata Wahyudi saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 24 November 2020.
 
Namun, Wahyudi belum mau terlalu banyak beraktvitas atau bertugas di Polsek Metro Tanah Abang. Dia akan mengurangi aktivitas hingga kembali fit atau hingga benar-benar diperlukan untuk hadir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya lihat skala prioritas saja," ungkap Wahyudi.
 
Dia belum mengetahui kondisi Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan. Wahyudi dan Hermawan menjalani isolasi setelah dinyatakan terjangkit covid-19.
 
Baca: Kapolda Metro: Acara Rizieq Shihab Timbulkan 4 Klaster Covid-19
 
Informasi Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang positif terjangkit covid-19 pertama kali disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran. Imran menyampaikan informasi itu saat berkunjung ke pelayanan rapid test massal di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu, 22 November 2020.
 
Sebelumnya, Lurah Petamburan Setyanto juga dinyatakan positif covid-19. Setyanto diketahui terpapar covid-19 saat menjalani rapid test di Polda Metro Jaya pada Selasa, 17 November 2020. Dia hadir di Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait pelanggaran protokol kesehatan dalam acara Rizieq Shihab.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif