Pemred Metrotvnews.com Abdul Kohar turut ambil bagian dalam semangat anti korupsi melalui tanda tangan pada wall of fame
Pemred Metrotvnews.com Abdul Kohar turut ambil bagian dalam semangat anti korupsi melalui tanda tangan pada wall of fame "Semangat Anti Korupsi" di lokasi acara Musik Metro. Foto: Agustinus Shindu Alpito/Metrotvnews.com

Semangat Anti Korupsi di Musik Metro Seri Kedua

Nasional hut ri musik metro
Agustinus Shindu Alpito • 17 Agustus 2017 19:25
medcom.id, Jakarta: Acara Musik Metro digelar untuk kedua kalinya di Summarecon Mal Serpong. Digelar bertepatan dengan HUT ke-72 Republik Indonesia, Musik Metro menyuarakan semangat anti korupsi.
 
Hal itu dikatakan langsung oleh Abdul Kohar, Pemimpin Redaksi Metrotvnews.com. Ia kembali mengingatkan korupsi telah menggerogoti kemajuan bangsa dan negara dari dalam.
 
Semangat anti korupsi juga disuarakan oleh para penampil Musik Metro edisi kedua ini, yaitu Yudha Keling dan grup rock Barasuara

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang gue rasakan, bukan cuma tindak ‎ korupsinya, tetapi juga efeknya. Banyak orang kini merasa lumrah dengan birokrasi yang sulit. Misalnya kita mau urus surat, kita merasa harus bayar (pungutan liar) supaya dipermudah," kata Iga Massardi, vokalis sekaligus gitaris Barasuara, Kamis 17 Agustus 2017.
 
Baca: Musik Metro Kembali Hadir di Hari Kemerdekaan
 
Para penonton Musik Metro juga bisa mendeklarasikan ‎diri turut ambil bagian dalam semangat anti korupsi melalui tanda tangan pada wall of fame "Semangat Anti Korupsi" yang tersedia di lokasi acara Musik Metro.
 
Acara Musik Metro ini didukung oleh Indonesia Corruption Watch yang melakukan edukasi dan literasi kepada penonton tentang korupsi yang berdampak sistemik terhadap bobroknya sebuah negara.
 
Pada edisi sebelumnya, Musik Metro digelar di kampus Universitas Moestopo Beragama, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dengan bintang tamu Maliq & D'Essentials.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif