Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel (Instagram)
Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel (Instagram)

Joddy Sang Sopir Jadi Tersangka, Ayah Vanessa Angel: Kami Tidak Menuntut, Tapi...

Nasional Vanessa Angel Vanessa Angel Kecelakaan Vanessa Angel Meninggal Dunia Sopir Vanessa Sengaja Lalai
Rendy Renuki H • 11 November 2021 16:08
Jakarta: Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dalam kecelakaan maut di Tol Surabaya-Nganjuk ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan itu pun mendapatkan respons dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.
 
Dia mengakui tidak menuntuk penetapan Joddy menjadi tersangka. Pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke aparat penegak hukum.
 
"Kami serahkan proses hukum Joddy ini kepada Polda Jawa Timur. Kami menunggu saja," kata Doddy kepada awak media di Jakarta Selatan, Rabu 10 November 2021 lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Walaupun kami pihak keluarga tidak menuntut, tapi pasti dia sudah kena pasal," lanjut Doddy.
 
Sementara itu, mantan kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, bersyukur Joddy akhirnya ditetapkan tersangka. Dia mengapresiasi kerja cepat pihak kepolisian dalam penyelidikan kasus kecelakaan maut tersebut.
 
"Dari awal saya bilang pasti secepatnya si Joddy itu pasti tersangka," ujar Milano yang juga merupakan kerabat Vanessa Angel.
 
"Teman-teman bilang ancamannya enam tahun, kami akan cari apa yang bisa dimasukkan lagi buat dakwaannya. Kami penginnya berlapis," sambungnya.
 
Joddy ditetapkan sebagai tersangka pada kecelakaan maut saat mengendarai mobil Vanessa Angel di Tol Surabaya-Nganjuk KM 672 400A Astra. Kejaksaan Negeri Jombang telah menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan.
 
"Hari ini sudah kami terima SPDP. Selanjutnya setelah SPDP ini kami tunggu berkas perkara untuk kami pelajari sesuai kewenangan kami," tutur Imran Kepala Kejaksaan Negeri Jombang.

 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif