Komedian Nunung tak kuat menahan tangis sambil memohon maaf - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Komedian Nunung tak kuat menahan tangis sambil memohon maaf - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Sambil Menangis Nunung Minta Maaf

Nasional artis dan narkoba
Siti Yona Hukmana • 22 Juli 2019 15:10
Jakarta: Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung meminta maaf atas perbuatannya. Nunung sadar telah mengecewakan masyarakat dan fannya.
 
"Saya mohon maaf pada Allah, mohon maaf pada Allah. Mohon maaf pada ibu saya, anak, dan cucu saya, keluarga besar saya, rekan-rekan kerja di mana saya bekerja, wartawan dan fan saya," kata Nunung sambil menangis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 22 Juli 2019.
 
Anggota Srimulat itu sadar telah melanggar hukum. Nunung yang hanya bisa duduk di kursi juga minta maaf pada suaminya, July Jan Sambiran. Jan juga ditangkap dalam kasus yang sama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya juga mohon maaf kepada suami saya yang sebetulnya setiap hari dia selalu mengingatkan saya kapan kamu berhenti," imbuh Nunung sambil terisak.
 
(Baca juga:Ombudsman Usul Nunung Direhabilitasi)
 
Mendengar permintaan maaf Nunung, Jan Sambiran ikut menangis. Dia berkali-kali menyeka air mata sambil memegang erat tangan Nunung.
 
Nunung dan suaminya ditangkap polisi di kediamannya kawasan Tebet Timur III pada Jumat, 19 Juli 2019 siang. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram.
 
Nunung sempat membuang barang bukti sabu sebarat 2 gram ke toilet. Pasangan artis itu mengonsumsi sabu untuk stamina dalam bekerja.
 
Nunung disangkakan melanggar Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 127 dan atau Pasal 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif