Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

8 Saksi Diperiksa Terkait Penembakan di Kelapa Gading

Nasional penembakan pembunuhan
Yurike Budiman • 15 Agustus 2020 08:27
Jakarta: Polisi menggali keterangan dari delapan saksi terkait penembakan bos ekspedisi, Sugianto, 51, di Rumah Toko (Ruko) Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumlah saksi bertambah dua dari sebelumnya hanya enam orang.
 
Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar (Kombes) Budhi Herdi Susianto, mengatakan dua saksi baru menyampaikan pelaku memang sudah cukup lama mengintai lokasi kejadian. Di sisi lain, polisi telah meminta keterangan keluarga yang dinilai lebih mengetahui kehidupan korban.
 
"Karena ini bisa jadi gambaran lebih detail lagi kepada kami untuk tahu secara pribadi keseharian dari korban," ujar Budhi di Jakarta, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, anak Sugianto mengaku akhir-akhir ini korban hanya berbicara soal renovasi rumah. Polisi masih mencari keterangan lain seputar kasus ini.
 
"Karena kami butuh informasi yang lebih tidak hanya dari masalah rumah, tetapi masalah kerjaan juga," jelas Budhi.
 
Baca: Selongsong Peluru Kembali Ditemukan di TKP Penembakan Bos Pelayaran
 
Sugianto tewas ditembak orang tak dikenal tak jauh dari ruko miliknya. Peristiwa tersebut terjadi Kamis, 13 Agustus 2020, pukul 12.00.
 
Pelaku penembakan diduga hanya satu. Namun, ada satu orang lain yang menunggu di depan kawasan ruko. Pelaku itu bertugas mengendarai motor untuk kabur bersama penembak.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif