Paspor salah satu warga negara Bangladesh, Shohel yang ditolak masuk oleh Kanim Kelas I Khusus Bandara Soetta. Foto: Dok.Istimewa.
Paspor salah satu warga negara Bangladesh, Shohel yang ditolak masuk oleh Kanim Kelas I Khusus Bandara Soetta. Foto: Dok.Istimewa.

Imigrasi Soetta Tolak 6 Warga Negara Asing

Nasional wna ilegal
Achmad Zulfikar Fazli • 05 Februari 2017 09:12
medcom.id, Jakarta: Sebanyak enam warga negara asing ditolak masuk oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soekarno Hatta. Penolakan ini dilakukan lantaran mereka tak memiliki biaya hidup dan tempat tinggal yang jelas.
 
Warga asing yang ditolak tersebut yakni atas nama Ahmed Mohamed Bashir Nagil dari Sudan. Dia berangkat ke Indonesia dari Jeddah dengan menaiki pesawat Saudi Airline pada Jumat 3 Februari sekira pukul 09.30 WIB.
 
Kemudian, Osman, Kha Sayful, Mohammad Likhon, Shohel, dan Sheikh Nayim. Kelimanya merupakan warga negara Bangladesh. Mereka terbang dari Kuala Lumpur menggunakan pesawat Malindo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kedatangan yang bersangkutan ke Indonesia diduga hanya transit dengan tujuan ke Malaysia melalui jalur ilegal," kata Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi, Agung Sampurno, Minggu 5 Februari 2017.
 
Keenam WNA tersebut telah dipulangkan pada Jumat siang, sekira pukul 13.00 dengan menggunakan pesawat Malindo OD315 tujuan Kuala lumpur, Malaysia
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif