Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (tengah) menjawab pertanyaan wartawan seusai mengumumkan nama pemain hasil seleksi program Garuda Select di Jakarta. Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso.
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (tengah) menjawab pertanyaan wartawan seusai mengumumkan nama pemain hasil seleksi program Garuda Select di Jakarta. Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Diperiksa Polisi

Nasional Pengaturan Skor Sepak Bola
Siti Yona Hukmana • 16 Januari 2019 14:01
Jakarta: Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI) Ratu Tisha akan diperiksa penyidik Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola di Polda Metro Jaya. Ia dimintai keterangan sebagai saksi kasus pengaturan skor pada liga 3 Persibara Banjarnegara vs Pasuruan.
 
"Jadi untuk hari ini memang agendanya adalah reschedule pemeriksaan Sekjen PSSI Ratu Tisha, jadwalnya jam 14.00 WIB," kata Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu, 16 Januari 2019.
 
Menurut dia, pemeriksaan dilakukan untuk mendalami keterangan dari Ratu Tisha soal pengaturan skor. Penyelidikan ini dilakukan atas laporan Manager Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani. Meski demikian, Argo menyebut belum ada kepastian Sekjen PSSI itu hadir atau tidak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Waketum PSSI Djoko Driyono Diperiksa Besok
 
"Jadi sampai saat ini kita masih menunggu apakah yang bersangkutan akan hadir sehingga meminta keterangan berkaitan dengan perkembangan kasus laporan dari ibu Lasmi," ujar Argo.
 
Ratu Tisha sejatinya dijadwalkan diperiksa pada Jumat, 11 Januari 2019. Namun, pemeriksaan batal. "Sudah kita jadwalkan ulang. Rencananya nanti Rabu, 16 Januari 2019," ujar Argo beberapa hari lalu.
 


 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi