DJ Una. Dok. Instagram
DJ Una. Dok. Instagram

Hadir di Bareskrim Polri, DJ Una Siap Diperiksa Terkait DNA Pro

Nasional polri dj una judi online Investasi Bodong Penipuan investasi Binary Option
Siti Yona Hukmana • 25 April 2022 15:42
Jakarta: Disk Jockey (DJ) Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una hadir di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. DJ Una bakal diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro Akademi.
 
Pantauan Medcom.id, DJ Una tiba pukul 13.17 WIB. Dia didampingi kuasa hukumnya, Yafet Y. W Rissy.
 
DJ Una belum mau bicara banyak. Namun, dia memastikan siap diklarifikasi penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"InsyaAllah sudah pada disiapin," kata DJ Una di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin, 25 April 2022.
 
Baca: DJ Una Bantah Jadi Brand Ambassador Robot Trading DNA Pro
 
DJ Una berjanji akan menyampaikan lebih detail usai pemeriksaan. Dia langsung masuk ke ruang pemeriksaan yang terletak di Gedung Awaloedin Djamin.
 
DJ Una diperiksa karena sempat mengisi acara DNA Pro. Dia didiga menerima aliran dana dari perusahaan investasi ilegal tersebut.

Bantah Sebagai Afiliator


Kuasa hukum DJ Una, Yafet memastikan kliennya bukan afiliator dari robot trading yang juga menyeret nama penyanyi Rossa tersebut. Sebab, Una tidak menerima uang sepeser pun dari kekalahan pengguna investasi bodong itu.
 
"Kalau saya menjadi afiliator, orang lain invest dana, dia mendapatkan untung atau rugi, saya tetap dapat untung, itu afiliator. Nah Mba Una bukan afiliator, dia korban," ujar Yafet di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 13 April 2022.
 
Dia mengakui DJ Una menerima uang dari DNA Pro meski tak disebut nominalnya. Hanya, uang itu katanya sebatas profesionalitas pekerjaan.
 
Selain itu, ia menegaskan kliennya bukan sebagai brand ambasador. Promosi yang dilakukan Una terkait DNA Pro merupakan testimoni.
 
Una sempat menginvetasikan sejumlah dananya pada Juli hingga Desember 2021 mencapai Rp1,3 miliar. Dia pun sempat melakukan penarikan dana dari DNA Pro. Namun, pada Januari 2022, Una tidak dapat lagi menarik kembali dana yang telah diinvetasikan ke DNA Pro. DJ Una mengalami kerugian senilai Rp700 juta.
 
Una juga termasuk yang melaporkan DNA Pro ke Bareskrim Polri. Yafet berharap penyidik dapat segera mengungkap secara terang kasus yang telah merugikan kliennya.
 
"Kita sangat yakin persoalan ini akan diungkap sampai ke akar-akarnya dan seluruh korban DNA pro bisa dikembalikan uangnya. Ini yang sangat menjadi harapan bagi korban terutama DJ Una dan kawan-kawannya," jelas dia.
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif