Ilustrasi Polri. Medcom.id
Ilustrasi Polri. Medcom.id

Polisi yang Tewas di Pondok Ranggon Desersi

Nasional penemuan mayat pembunuhan
Siti Yona Hukmana • 17 September 2020 21:17
Jakarta: Briptu ABW ditemukan tewas bersimbah darah di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Briptu ABW disebut polisi desersi dan dalam proses sidang pelanggaran profesi.
 
"Anggota Mabes Polri yang sampai dengan saat ini adalah anggota yang desersi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 17 September 2020.
 
Briptu ABW lari dari dinas sekitar satu bulan. Yusri menyebut dia sudah diperiksa Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri karena kasus desersi tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Mayat Diduga Polisi Ditemukan di Pondok Ranggon
 
Briptu ABW telah menjalani beberapa kali sidang dan tinggal menunggu putusan. "Tinggal sekali sidang lagi mungkin," ucap Yusri.
 
Jasad ABW ditemukan bersimbah darah Kamis pagi, 17 September 2020 sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh pengemudi ojek online (ojol).
 
Anggota yang bertugas di Biro Provos Divisi Propam Polri itu diduga menjadi korban pembacokan. Namun, barang berharga milih ABW tidak hilang. Sepeda motornya juga ditemukan 200 meter dari lokasi penemuan jasad.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif