Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: MTVN/Ilham Wibowo
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Polisi Temukan Proyektil Peluru Penembakan Rumah Politikus PKS

Damar Iradat • 08 Mei 2017 13:52
medcom.id, Jakarta: Penyidik kepolisian menemukan proyektil peluru bekas insiden penembakan di rumah Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini.
 
"Sudah kami temukan Sabtu kemarin," kata Argo saat dikonfirmasi, Senin 8 Mei 2017.
 
Kendati demikian, polisi belum bisa memastikan jenis senjata yang dipakai pelaku dari proyektil tersebut. Proyektil tersebut dikirim ke laboratorium forensik untuk memastikan senjata yang digunakan pelaku.
 
Polisi juga belum mengetahui motif di balik penembakan tersebut. Akibat insiden penembakan itu, kaca jendela rumah Jazuli berlubang sebesar 5 milimeter.
 
Insiden di kediaman Ketua Fraksi PKS di DPR RI itu dilaporkan pada Rabu malam 3 Mei 2017. Sementara yang mengetahui kalau kaca jendela rumah Jazuli bolong adalah keponakan pemilik rumah. Keponakan Jazuli baru pulang kuliah. "Ibu Jazuli kemudian melaporkan ke pak RT dan pak RT kemudian ke Polsek Ciputat. Anggota datang ke lokasi langsung olah TKP," kata Argo.
 
Jazuli tidak mau menduga motif penembakan. Dia mempercayakan pengusutan kepada kepolisian. Jazuli mulanya tak mau ini beredar luas karena cemas banyak yang menyalahartikan.
 

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(FZN)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif