Ilustrasi. (medcom.id)
Ilustrasi. (medcom.id)

Nowela Siap Kembalikan Bayaran Menyanyi dari DNA Pro

Nasional polri Investasi Bodong nowela Penipuan investasi Robot Trading
Siti Yona Hukmana • 22 April 2022 20:37
Jakarta: Penyanyi Nowela Elizabeth Auparay selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro Akademi. Jebolan Indonesian Idol itu mengaku siap mengembalikan uang bayaran menyanyi dalam acara DNA Pro tersebut. 
 
"Tentu saja, saya sangat kooperatif kalau memang harus dikembalikan tentu saja saya harus kembalikan, terutama mengembalikan apa yang bukan menjadi milik saya. Jadi tadi semuanya sudah diproses dengan sangat baik dan puji Tuhan sudah selesai, " kata Nowela di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 22 April 2022. 
 
Namun, dia enggan membeberkan nominal uang yang diterima dari DNA Pro. Hanya, dia menyebut bayarannya tidak sampai ratusan juta. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nowela mengaku dicecar 16 pertanyaan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri. Dia menjawab semua pertanyaan dengan baik.
 
Baca: Pernah Diundang Isi Acara, Rossa Tegaskan Tak Mengenal Bos DNA Pro
 
Pelantun lagu Runnin itu mengakui pernah mengisi acara DNA Pro di Jakarta pada Agustus 2021. Dia menegaskan kehadirannya hanya sebatas pengisi acara. Tidak ada kerja sama dalam hal lainnya. 
 
"Selain pengisi acara hanya sebagai penyanyi saja. Hanya sekali, " ungkap Nowela. 
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif