Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dok. Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dok. Polri

Seluruh Elemen Diminta Bahu-membahu Selesaikan Masalah Indonesia

Candra Yuri Nuralam • 03 Juli 2022 12:23
Jakarta: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta seluruh elemen bekerja sama menyelesaikan masalah Indonesia. Solidaritas yang kuat diyakini bisa mempercepat pencarian jalan keluar dari permasalahan yang ada.
 
"Karena kita ingin bisa melewati situasi sulit ini dengan baik dan itu butuh soliditas, sinergisitas antara pemerintah, TNI, Polri, dan seluruh masyarakat," kata Listyo melalui keterangan tertulis, Minggu, 3 Juli 2022.
 
Solidaritas juga dibutuhkan untuk menjalankan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Lalu, solidaritas dibutuhkan untuk mengatasi masalah penyakit mulut dan kuku yang tengah menyusahkan masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Listyo mengatakan solidaritas yang baik bisa mewujudkan visi Indonesia Emas pada 2045. Solidaritas penting dijaga karena banyak negara yang tengah mengalami kesulitan. Listyo tidak mau Indonesia gagal melewati masalah karena kurangnya solidaritas.
 
"Pada saat kita bersatu, maka kita bisa melalui seluruh masalah-masalah tersebut. Dan harapan kita, bisa menuju masyarakat yang unggul, ekonomi tumbuh dan kita terus menyongsong menuju visi Indonesia Emas 2045," ujar Listyo.
 

Baca: Kapolri Minta Taruna Taruni Akpol Terus Mengembangkan Diri


Dia mengapresiasi seluruh pihak yang terus menjaga solidaritas. Listyo berharap solidaritas terus dipererat demi menjaga Indonesia.
 
"Sehingga semuanya bisa kita lalui dan Indonesia menjadi lebih baik, masyarakatnya sejahtera. Persatuan dan kesatuan kita jaga sebagai bagian dari kekayaan kita, menjaga keberagaman yang ada di Indonesia menjadi satu kekuatan," ucap Listyo.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif