Petugas melakukan olah TKP/Medcom.id/Yurike.
Petugas melakukan olah TKP/Medcom.id/Yurike.

Pelaku Penembakan di Ruko Kelapa Gading Incar Korban Sejak Lama

Nasional penembakan pembunuhan
Yurike Budiman • 14 Agustus 2020 15:24
Jakarta: Kepolisian kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dirumah toko (ruko) Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Petugas juga memeriksa sejumlah saksi terkait penembakan pengusaha ekspedisi, Sugianto.
 
"Menurut informasi saksi, pelaku ini sudah cukup lama mengintai daerah sini," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susiantodi lokasi kejadian, Jumat, 14 Agustus 2020.
 
Polisi juga mendalami motif pembunuhan terhadap Sugianto. Pendalaman dikaitkan dengan aktivitas pengintaian pelaku untuk mengetahui kebiasaan korban.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Kronologi Penembakan Bos Perusahaan Pelayaran
 
"Itu masih didalami terus. Makanya kita masih dalam penyelidikan," kata dia.
 
Polisi telah memeriksa enam saksi yang diduga mendengar suara tembakan dan juga melihat kejadian. Keamanan ruko, pegawai, dan keluarga korban turut dijadikan saksi dalam peristiwa ini.
 
Sugianto tewas tak jauh dari ruko miliknya di Royal Gading Square pada Kamis, 13 Agustus 2020 siang. Ia mengalami empat luka tembak di bagian punggung dan kepala.
 
Peristiwa itu terjadi siang hari ketika korban hendak pergi makan siang ke rumahnya. Diduga, pelaku penembakan sudah mengetahui kebiasaan korban yang akan keluar dari ruko sekitar pukul 12.00 WIB.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif