Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Medcom.id/Candra Yuri Nuralam
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Medcom.id/Candra Yuri Nuralam

Identitas 2 Pembegal Kolonel Marinir Teridentifikasi, Tinggal Diciduk

Nasional dki jakarta sepeda begal
Siti Yona Hukmana • 10 November 2020 13:41
Jakarta: Polisi sudah mengantongi identitas dua buron pembegal Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko. Kedua pelaku dipastikan segera ditangkap.
 
"Yang dua (buronan) sudah kita kantongi identitas namanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 10 November 2020.
 
Yusri belum mau bicara banyak terkait dua buron tersebut. Dia tak ingin kedua pelaku yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) itu justru kabur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua buron itu membantu dua pelaku lainnya yang telah ditangkap, yakni RHS, 32, dan RY, 36. Keempat pelaku berboncengan dengan dua kendaraan saat kejadian.
 
Penangkapan kedua pelaku dipermudah dengan adanya video pembegalan yang viral di media sosial. Pelaku pertama tampak menggunakan kaus merah dan celana jin. Pelaku kedua menggunakan jaket putih dan celana jin.
 
Baca: Dua Begal Perwira Marinir saat Bersepeda di Jakpus Ditangkap
 
Kolonel Pangestu menjadi korban begal saat bersepeda di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin, 26 Oktober 2020, pukul 06.45 WIB. Pelaku yang mengendarai sepeda motor mencoba mengambil tas anggota TNI Angkatan Laut (AL) tersebut.
 
Namun, Marinir itu refleks mempertahankan tasnya. Respons cepat tersebut membuatnya terjatuh dari sepeda dan mengalami luka robek di pelipis kiri dan memar di kepala bagian belakang. Pangestu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Angkatan Laut Mintoharjo, Jakarta Pusat, untuk menjalani perawatan.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif