Hercules Terancam 7 Tahun Penjara

Dian Ihsan Siregar 21 November 2018 20:12 WIB
premanisme
Hercules Terancam 7 Tahun Penjara
Hercules Rosario Marshal terancam kena pasal berlapis. Foto: MI/Immanuel Antonius.
Jakarta: Hercules Rosario Marshal terancam hukuman tujuh tahun penjara. Diduga merusak dan menduduki lahan di Kalideres, Jakarta Barat, Hercules kena pasal berlapis.

"Iya Hercules terancam pasal 170 KUHP dan pasal 335 KUHP dengan ancaman maksimal hukuman tujuh tahun penjara," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 21 November 2018.

Hercules ditangkap berdasarkan penangkapan 23 orang preman yang menduduki lahan di Kalideres. Sebanyak 12 orang di antaranya mengaku sebagai anak buah Hercules.


Baca juga: Polisi Tetapkan Hercules jadi Tersangka 

Preman-preman tersebut meminta uang sebesar Rp500 ribu setiap bulannya kepada pemilik ruko. "Padahal itu bukan tanah mereka," tutur dia.

Penangkapan Hercules bermula dari laporan masyarakat atas penyerangan dan intimidasi dalam perebutan kantor ruko PT Nila di Kalideres. Kini, kepolisian masih terus memeriksa Hercules secara intensif.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, jangan takut melapor pada kami jika ada oknum atau preman yang meresahkan di wilayah masing-masing," pungkas Hengki.





(HUS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id