Tersangka ditangkap. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal.
Tersangka ditangkap. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal.

Mafia Bola Ditangkap Polisi

Nasional pssi Pengaturan Skor Sepak Bola
Siti Yona Hukmana • 27 Desember 2018 15:09
Jakarta: JLE, mafia pengatur skor pertandingan sepak bola Liga Indonesia di Jawa Tengah, ditangkap polisi. Karyawan swasta itu diringkus saat tiba di Bandahara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.
 
"Kita berhasil menangkap tersangka mafia pengaturan skor sepak bola," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, kepada Medcom.id, Kamis, 27 Desember 2018.
 
Menurut dia, tersangka terbang menumpangi pesawat Citilink QG-122 dari Solo, Jawa Tengah, dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 09.55 WIB. Dia diringkus pukul 10.12 WIB di area kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma dan dibawa ke Polda Metro pada pukul 10.19 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Satgas Bekerja Maraton Bongkar Skandal Pengaturan Skor
 
"Bertempat di kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma dilaksanakan monitoring giat penangkapan terhadap tersangka mafia pengaturan skor oleh Polda Metro Jaya yang di pimpin Ipda Elia Umboh," ungkap Argo.
 
Argo menjelaskan penangkapan JLE berhubungan dengan pelaporan oleh manager klub sepak bola bernisial LI pada Rabu, 19 Desember 2018. "Ada kaitannya (dengan pelaporan LI)," aku Argo.
 


 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif