Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Polda Metro Jaya Selisik Polisi Gadungan di Jakpus

Rahmatul Fajri • 01 Agustus 2022 02:02
Jakarta: Polda Metro Jaya mendalami video beredar di media sosial yang memperlihatkan polisi sedang menilang pengendara mobil di Roxy, Cideng, Jakarta Pusat. Polisi itu diduga gadungan.
 
"Ini sedang kita dalami dan setelah itu kita laporkan ke Reskrim dan Propam untuk diselidiki," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman saat dihubungi, Minggu, 31 Juli 2022.
 
Dari video yang beredar di media sosial, tampak polisi yang diduga gadungan sedang menghentikan pengendara mobil dan mengecek kelengkapan dokumen kendaraan. Sang perekam video berteriak polisi gadungan sambil meninggalkan lokasi.
 

Baca: Polisi Setop Kasus Edit Profil Irjen Fadil di Wikipedia


Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian setelah viral di media sosial. Berdasarkan keterangan warga sekitar, tidak ada yang mengenali sosok polisi yang diduga gadungan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dari keterangan orang-orang di sana tidak tahu dan tidak kenal. Pernah lihat pengendara yang dihentikan petugas juga, namun sudah lama," kata Komaruddin.
 
Namun, kepolisian masih akan tetap menyelidiki untuk memastikan sosok polisi yang diduga gadungan tersebut. "Pasti kita dalami," ungkap Komaruddin.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif