Ilustrasi tewas - Medcom.id
Ilustrasi tewas - Medcom.id

Pengunjung Ancol Ditusuk Orang Tak Dikenal

Nasional penusukan
Siti Yona Hukmana • 02 Juli 2019 08:26
Jakarta: Hilarius Ladja, 31, pengunjung Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol tewas ditusuk orang tak dikenal, Minggu, 30 Juni 2019 pukul 01.00 WIB. Hilarius dan tiga temannya sedang duduk di pinggir pantai sambil menenggak minuman keras.
 
"Jadi, korban bersama teman-temannya itu lagi minum di pinggir pantai di situ. Tiba-tiba datang kelompok orang tidak dikenal, kemudian menyerang korban," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 2 Juli 2019.
 
Ketiga teman korban itu yakni Franky Sitania, Barney Patalala dan Yosef Isak Patalala. Akibat penyerangan itu, Hilarius mengalami sembilan luka tusukan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemudian saksi (teman korban) langsung menghubungi pihak kepolisian dan pihak Ancol. Lalu, ambulans Ancol datang untuk membawa Hilarius ke rumah sakit," beber Reza.
 
Hilarus sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Kemudian, dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. "Saat dirujuk itu sudah tidak tertolong lagi. Jadi, dia meninggalnya di rumah sakit," ujar Reza.
 
Saat ini, polisi masih memburu komplotan penyerangan tersebut. Identitas pelaku belum diketahui, sebab ketiga saksi tak mengenali pelaku.
 
"Pelaku memang orang tidak dikenal. Tapi, kita masih proses untuk pengungkapan kasus ini," kata Reza.

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif