Ilustrasi. Foto: MI/Adi Kristiadi
Ilustrasi. Foto: MI/Adi Kristiadi

Polri Disebut Sudah Menjamin Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar

Nasional polri minyak goreng Pasar Tradisional Mafia Minyak Goreng
Juven Martua Sitompul • 20 April 2022 20:42
Jakarta: Tindakan Polri dalam menangani kasus kelangkaan minyak goreng dinilai sudah sesuai aturan. Korps Bhayangkara bahkan disebut telah menjamin ketersediaan stok minyak goreng dan bahan pokok.
 
"Tindakan Polri dalam berbagai kasus penegakan hukum hemat kami telah dalam posisi on the track, termasuk dalam hal pengusutan mafia minyak goreng," kata anggota Kompolnas Mohammad Dawam kepada wartawan, Rabu, 20 April 2022.
 
Dawam menilai Polri turut berkontribusi membongkar penimbunan minyak goreng di sejumlah daerah. Menurut dia, tindakan tersebut menunjukkan kesiapsiagaan polisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pengungkapan penimbunan di berbagai daerah itu menunjukkan kesiapsiagaan Polri dalam hal kepastian jaminan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat luas khususnya menjelang idulfitri ini," katanya.
 
Baca: Mafia Minyak Goreng Terbongkar, KSP: Bukti Pemerintah Tidak Takut
 
Dawam meminta masyarakat yang dirugikan dengan tindakan para mafia minyak goreng mengadu ke polisi di seluruh daerah Indonesia. Polri dipastikan menindaklanjuti laporan selama semua unsur baik administrasi aduan dan substansi permasalahan kasus jelas.
 
"Tentu Polri sebagai pelindung dan pengayom masyakarat memiliki mindset yang sama dalam jaminan ketersediaan stok bahan pokok terutama menjelang dan pascahari raya nanti," kata dia.
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif