Istimewa.
Istimewa.

Bocah Tewas dalam Kardus Dimakamkan, Ibu Sempat Pingsan

Nasional mayat bocah dalam kardus
Mario Pasaribu • 04 Oktober 2015 09:07
medcom.id, Jakarta: Putri Nur Fauziah, 9, bocah yang ditemukan tewas dalam kardus telah diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya. Pemakaman Putri diselimuti duka mendalam.
 
Usai dilakukan autopsi di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, jenazah Putri dibawa keluarga ke rumah duka di Kalideres, Minggu (4/10/2015) dini hari. Jenazah kemudian dimakamkan di pemakaman Kober, Rawalele, Kalideres, Jakarta Barat sekitar pukul 05.30 WIB.
 
Ibu korban, Ida Fitriani nampak shock berat. Ia masih tak percaya putrinya pergi begitu cepat. Saking tak percayanya, Ida sempat pingsan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya Ibu korban, kesedihan juga merundung pada ayah korban Asep Saefullah dan nenek korban Saiyah, serta keluarga lainnya. Kesedihan makin nampak saat jenazah dimasukkan ke dalam liang lahat.
 
Saiyah, berharap polisi dapat segera menemukan pelaku. Dia juga berharap pelaku dihukum dengan berat.
 
"Semuanya kita serahin ke kepolisian, kita berharap pelaku dihukum berat," ujar Saiyah.
 
Hingga jenazah dimakamkan, masih banyak kerabat serta tetangga yang berdatangan ke rumah dua untuk menyampaikan belasungkawa.
 
Mayat Putri ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dalam kardus di Kampung Belakang Jalan Sahabat RT06/05 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat pada Jumat (2/10/2015) sekitar pukul 22.30 WIB.
 
Bocah kelas 2 SD itu didapati mengeluarkan darah pada bagian kemaluan dan mulut. Tangan dan kaki Putri, juga diikat lakban warna coklat tanpa mengenakan pakaian. Badan putri juga dalam posisi ditekuk.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif