Terduga Pembunuh Pasutri Sering Menginap di Rumah Korban
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, HS terduga pembunuh pasturi di Bekasi sering menginap di rumah korban. HS merupakan adik dari Maya Ambarita. 

"Dia (HS) memang kadang-kadang tidur di kos-kosan itu (di Jalan Bojong Nangka, Pondok Melati, Bekasi)," kata Argo di Jakarta Selatan, Kamis, 15 November 2018.

HS sudah ditahan di Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Sebelumnya, ia ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat pada Rabu, 14 November 2018 pukul 22.00 WIB. 


Penangkapan HS bermula saat polisi menemukan mobil Nissan X-Trail warna silver milik korban di Cikarang. Tempat indekos yang ditempatinya. 

(Baca juga: Kendaraan Korban jadi Petunjuk ke Pelaku)

Meski sudah menangkap terduga pelaku, Argo belum mau mengungkapkan kasus ini lebih detail. Sebab, penyidikan sedang berlangsung. 

"Yang penting kita sudah mengamankan seseorang diduga pelaku. Sampai sekarang kita belum tahu motifnya," tutur Argo.

Sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 13 November 2018. Empat orang itu adalah satu keluarga. Mereka yakni suami dan istri Diperum Nainggolan, 38, Maya Ambarita, 37, serta dua anak, yakni Sarah Nainggolan, 9, dan Arya Nainggolan, 7.






(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id