Gisella Anastasia (Foto: Antara/Didik Suhartono)
Gisella Anastasia (Foto: Antara/Didik Suhartono)

Polisi Berpeluang Periksa Gisel Terkait Video Intim

Nasional polri video porno Gisella Anastasia
Siti Yona Hukmana • 09 November 2020 21:06
Jakarta: Artis Gisella Anastasia (Gisel) berpeluang diperiksa polisi terkait beredarnya video intim yang identik dengannya. Gisel akan diklarifikasi terkait kebenaran video tersebut.
 
"Apakah nanti yang hampir mirip itu (Gisel) akan dipanggil, nanti sambil berjalan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 9 November 2020.
 
Yusri mengatakan penyidik masih fokus pada proses penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti. Termasuk memeriksa saksi ahli bahasa dan teknologi informasi atau IT.
 
Polisi telah memanggil Ketua Umum Aliansi Pejuang Muda Indonesia (APMI) Febriyanto Dunggio untuk diperiksa. Febriyanto merupakan pelapor lima akun media sosial yang diduga menyebarkan video intim mirip Gisel tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami minta klarifikasi sebagai pelapor bersama dua saksi yang akan kita undang ke sini sesuai apa yang diajukan oleh yang bersangkutan, dengan membawa bukti-bukti terhadap lima akun yang menyebarkan video asusila mirip saudari G (Gisel) publik figur," ucap Yusri.
 
Baca: Analisa Roy Suryo soal Video Viral Mirip Gisel
 
Laporan juga dibuat oleh Advokat Pitra Romadoni Nasution. Laporan Pitra teregistrasi dengan nomor LP/6614/XI/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ pada Minggu, 8 November 2020. Namun, polisi belum mengagendakan pemeriksaan terhadap mantan Kuasa Hukum Purnawirawan TNI Kivlan Zen itu.
 
Jagat dunia maya heboh pada Sabtu, 7 November 2020. Gisella Anastasia disebut mirip dalam video dewasa yang beredar di internet.
 
Ini bukan kali pertama Gisel dikaitkan dengan video intim. Pada 2019, peristiwa serupa pernah terjadi.
 
Saat itu Gisel mengambil langkah tegas dengan membantah dan melapor pada polisi. Namun hingga saat ini, belum ada kelanjutan dari pelaporan Gisel yang dibuat sejak Oktober 2019.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif