Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan di Halte Bus Palmerah

Nasional penganiayaan penusukan penikaman
Siti Yona Hukmana • 10 November 2020 16:46
Jakarta: Pelaku penusukan di halte bus kawasan Palmerah, Jalan Tentara Pelajar Raya, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, teridentifikasi. Pelaku terekam kamera pemantau atau closed-circuit television (CCTV).
 
"Memang dari hasil CCTV sudah ketahuan, sudah bisa diidentifikasi namanya Z, untuk sementara itu data pelakunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 10 November 2020.
 
Yusri mengatakan tim sudah bergerak ke lapangan. Polisi memeriksa sejumlah saksi, salah satunya saksi di tempat kejadian perkara (TKP) dan saksi yang mengetahui insiden tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Penikaman Timses Cawalkot Makassar Diduga Satu Orang
 
Polisi mendapati dua pelaku pembunuhan tersebut. Satu pelaku merupakan rekan yang menunggu di sepeda motor. Namun, identitas penunggu di motor ini belum diketahui.
 
"Pelaku menusuk dari belakang, kemudian lari, ada motor yang sudah siap membawa si pelaku," kata mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat itu.
 
Seorang laki-laki berinisial MM, 48, menjadi korban penusukan pada Sabtu, 7 November 2020. MM ditusuk orang tak dikenal usai mengikuti acara di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta. MM mengalami luka tusuk di dekat pinggul.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif