Reza Artamevia (rompi oranye) ditangkap karena terlibat kasus penggunaan narkotika jenis sabu. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo
Reza Artamevia (rompi oranye) ditangkap karena terlibat kasus penggunaan narkotika jenis sabu. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo

Reza Artamevia Direhabilitasi

Nasional artis dan narkoba kasus narkoba reza artamevia
Siti Yona Hukmana • 10 September 2020 14:14
Jakarta: Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta mengabulkan permohonan rehabilitasi artis Reza Artamevia (RA). Dia akan menjalani rehabilitas di Lembaga Pendidikan Polisi (Lemdikpol),  Pasar Jumat, Jakarta Selatan.
 
"RA hasil rekomendasi asesmen BNNP untuk direhabilitasi. Sekarang yang bersangkutan sudah berangkat ke rumah sakit rehab di Pasar Jumat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2020.
 
Namun, Yusri menyebut kasus narkotika Reza tetap berjalan. Kepolisian masih mengembangkan kasus narkotika yang menjerat penyanyi nasional itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi
 
Reza ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di salah satu restoran di Jalan Raya Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat, 5 September 2020, pukul 16.00 WIB. Polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan perangkat isap seperti bong dan korek.
 
Reza mengaku baru mengonsumsi barang haram itu empat bulan ke belakang. Ia mendapatkan sabu dari seorang berinisial F yang berstatus buron.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif