Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Kemayoran

Rahmatul Fajri • 29 Mei 2022 14:07
Jakarta: Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku begal terhadap seorang kurir di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan ciri-ciri pelaku diketahui setelah pihaknya menelusuri rekaman kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi kejadian.
 
"Saat ini masih kita terus kembangkan karena memang jarak tangkapan (CCTV) cukup jauh, namun demikian terus kami berupaya untuk melakukan pengungkapan setiap kejahatan atau kriminialitas di Jakarta Pusat. Pasti akan kita buru," kata Komarudin melalui keterangan tertulis, Minggu, 29 Mei 2022.
 
Komarudin mengatakan polisi juga terus menyelidiki rekaman CCTV untuk mengetahui apakah ada pelaku lain yang terlibat dalam pembegalan tersebut. Ia mengatakan dari rekaman CCTV tampak dua kendaraan saat kejadian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi apakah terlibat atau tidak, tentunya kita membutuhkan pendalaman lebih jauh lagi untuk bisa kita mengerucut pada target diduga pelaku," ujar dia.
 
Baca: Polisi Selisik Kasus Begal di Kemayoran
 
Komarudin mengatakan penyidik saat ini memeriksa sejumlah saksi untuk mengumpulkan keterangan dan barang bukti. Sebanyak tujuh orang telah dimintai keterangan.
 
Sebelumnya, seorang kurir bernama Chandra Hermawan, 20, menjadi korban begal di Jalan Angkasa, depan Asrama Polisi, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 27 Mei 2022. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut setelah mendapat luka sabetan di bagian pipi.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif