Mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis dan Kapolda Metro Jaya yang baru, Irjen Gatot Eddy Pramono, melaksanakan pisah sambut. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis dan Kapolda Metro Jaya yang baru, Irjen Gatot Eddy Pramono, melaksanakan pisah sambut. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Irjen Idham Azis Pamit ke Jajaran Polda Metro

Nasional kapolda
Siti Yona Hukmana • 25 Januari 2019 11:34
Jakarta: Mantan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis dan Kapolda Metro Jaya yang baru, Irjen Gatot Eddy Pramono, melaksanakan pisah sambut. Kegiatan ini menjadi momen pemitan bagi Idham yang telah resmi menjabat sebagai kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.
 
"Izinkan saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf apabila selama kepemimpinan saya di Polda Metro Jaya ini kurang lebih 546 hari, tepatnya 18 bulan, ada hal-hal yang kurang berkenan. Itu semua saya lakukan untuk bagaimana Polda ini bisa baik," kata Idham di gedung parkir Polda Metro Jaya, Jumat, 25 Januari 2019.
 
Terlepas dari itu, ia juga berterima kasih kepada pejabat-pejabat Polda Metro Jaya. Seluruh anggota dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik. Idham meyakini bahwa Irjen Gatot akan lebih baik dalam memimpin. Polda Metro diyakini akan lebih bersinar dari sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemudian, lebih menunjukkan dan memberikan gambaran bahwa Polda Metro Jaya adalah kebanggaan dan menjadi tumpuan harapan Polri dan negara," imbuh dia.
 
Gatot mengucapkan terima kasih kepada Idham. Dia mendoakan Idham untuk selalu sehat. "Kita doakan beliau diberikan kesehatan kekuatan umur panjang. Bahkan kita doakan karirnya akan semakin cemerlang," ujar Gatot.
 
Baca: Karier Gatot Eddy Pramono Melesat setelah Pilkada
 
Kegiatan pisah sambut ini dilakukan di gedung parkir lantaran cuaca hujan. Sedianya dilakukan di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya. Gatot menyambut baik cuaca yang diguyur hujan itu. Ia berharap kesejukan dari hujan dapat memercikkan kesejukan pula ke Polda Metro Jaya yang baru dia pimpin.
 
Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat Polda Metro Jaya. Mereka di antaranya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Direktur Lalu Lintas Kombes Yusuf, Direktur Reserse Krimanal Umum Kombes Roycke Harry Langie, Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Adi Deriyan, mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu, dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar.
 


 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi