Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dok Istimewa.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dok Istimewa.

HUT ke-77 RI, Kapolri: Ayo Kita Bersatu Pulih Cepat Bangkit Lebih Kuat

Siti Yona Hukmana • 17 Agustus 2022 14:37
Jakarta: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pesan pada saat Peringatan HUT ke-77 RI. Tri Brata (TB) 1 itu mengajak masyarakat bersatu demi Indonesia maju.
 
"Dirgahayu Republika Indonesia. Ayo kita bersatu, ayo kita bersinergi dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju," kata Listyo dalam keterangannya yang disampaikan lewat Instagram pribadi, Rabu, 17 Agustus 2022.
 
Mantan Kabareskrim Polri itu menyebut perjalanan sejarah bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan merupakan hasil dari perjuangan seluruh elemen masyarakat. Hal itu terwujud atas persatuan dan tekad serta semangat yang kuat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semangat perjuangan tentunya harus senantiasa kita gelorakan agar dapat menjadi fondasi yang kokoh untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan dan melanjutkan pembangunan bangsa," kata eks Kapolda Banten itu.
 

Baca: Penasihat Kapolri Sebut Fahmi Alamsyah 'Pemain' di Kasus Pembunuhan Brigadir J


Kapolri menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Negara, Jakarta Pusat. Dia didampingi sang istri, Juliati Sigit Prabowo.
 
Tampak dalam siaran langsung yang diunggah di YouTube Sekretariat Presiden Listyo mengenakan pakaian dinas Polri. Sementara itu, istrinya mengenakan pakaian adat.
 
(JMS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif