Situasi saat petugas mengumumkan pemberhentian acara dipanggung. Penonton yang protes melempar botol minuman ke arah panggung. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
Situasi saat petugas mengumumkan pemberhentian acara dipanggung. Penonton yang protes melempar botol minuman ke arah panggung. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.

Polisi Tetapkan Tersangka Konser Musik Abai Prokes di Makassar

Muhammad Syawaluddin • 12 Februari 2022 14:45
Makassar: Penyidik Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, menetapkan satu tersangka dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan konser musik beberapa waktu lalu.
 
Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengatakan penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik Polrestabes Makassar melakukan gelar perkara kasus pelanggaran protokol kesehatan.
 
"Saat ini ada satu yang telah ditetapkan sebagai tersangka," katanya, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 12 Februari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: 65 Saksi Diperiksa soal Kerangkeng Bupati Langkat
 
Hanya saja, Lando belum mau menyebut secara rinci siapa orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam pentas musik yang menghadirkan tiga artis ibu kota berujung pembubaran pada 5 Februari 2022.
 
"Setelah digelar penyidik menetapkan satu tersangka inisial MA," ungkapnya.
 
Satgas Covid-19 Kota Makassar, sebelumnya membubarkan festival musik yang diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga lantaran diduga melanggar protokol kesehatan. 
 
Pembubaran festival musik itu dilakukan lantaran menyebabkan kerumunan hingga mencapai ribuan orang. Padahal acara tersebut hanya mengantongi izin kapasitas pengunjung 800-1.000 orang, namun yang hadir sekitar 3.000 orang.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif