ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Hendak Salip Truk, Tronton Tabrak Pengendara Motor di Pasuruan

Clicks.id • 24 Agustus 2022 12:19
Pasuruan: Seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak truk tronton yang oleng setelah menyenggol truk di Jalan Raya Semambung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Selasa siang, 23 Agustus 2022.
 
Truk tronton tanpa muatan yang dikendarai Sarmin, warga Desa Alas Tlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, menabrak pengendara motor Didik, 25 tahun, warga Desa Parasan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.
 
Salah satu warga, Ismail mengatakan kecelakaan terjadi saat truk tronton dari arah Pasuruan menuju Probolinggo atau dari barat ke timur berusaha mendahului truk lain depannya. Namun, tersenggol hingga truk tronton pun oleng ke kanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pada saat yang bersamaan muncul pengendara motor sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari lagi, "ujarnya.
 
Baca: Hendak Parkir, Mobil Sedan Justru Tercebur ke Kali Sentiong
 
Sementara itu, sopir truk tronton Sarmin mengaku dirinya panik saat truk tronton yang dikendarainya oleng setelah tersenggol truk yang hendak didahuluinya.
 
"Saya panik tidak dapat mengendalikan laju truk tronton dan menabrak pengendara motor, " sesalnya.
 
Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Pasuruan Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke Rumah Sakit Grati. Sementara sopir truk tronton diamankan di Poslantas Grati untuk dimintai keterangan.
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif