medcom.id, Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang mengajak warga memanfaatkan pelayanan 24 jam yang telah disediakan, seperti puskesmas hingga mobil ambulance gratis.
"Pemerintah terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warganya, mulai dari urusan yang kecil sampe yang besar," kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Banten, Minggu 7 Mei 2017.
Sachrudin menuturkan, saat ini Pemerintah Kota Tangerang telah siap 24 jam untuk memberikan pelayanan yang paripurna kepada seluruh masyarakat Tangerang. "Aparat boleh tidur, tapi pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan. Supaya seluruh warganya aman dan nyaman hidup di kota Tangerang" katanya.
Adapun pelayanan 24 jam yang telah disiapkan, yaitu puskesmas rawat inap dan persalinan 24 jam, mobil ambulance dan mobil jenazah gratis, layanan pengaduan melalui aplikasi LAKSA maupun nomor gawat darurat 112. Ke depannya, berbagai pelayanan akan kembali ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang juga bertambah.
"Melalui perkembangan Smart City, kita ingin memberikan pelayanan yang cepat dan efektif. Maka itul berbagai inovasi terus kita laksanakan," paparnya.
medcom.id, Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang mengajak warga memanfaatkan pelayanan 24 jam yang telah disediakan, seperti puskesmas hingga mobil ambulance gratis.
"Pemerintah terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warganya, mulai dari urusan yang kecil sampe yang besar," kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Banten, Minggu 7 Mei 2017.
Sachrudin menuturkan, saat ini Pemerintah Kota Tangerang telah siap 24 jam untuk memberikan pelayanan yang paripurna kepada seluruh masyarakat Tangerang. "Aparat boleh tidur, tapi pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan. Supaya seluruh warganya aman dan nyaman hidup di kota Tangerang" katanya.
Adapun pelayanan 24 jam yang telah disiapkan, yaitu puskesmas rawat inap dan persalinan 24 jam, mobil ambulance dan mobil jenazah gratis, layanan pengaduan melalui aplikasi LAKSA maupun nomor gawat darurat 112. Ke depannya, berbagai pelayanan akan kembali ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang juga bertambah.
"Melalui perkembangan Smart City, kita ingin memberikan pelayanan yang cepat dan efektif. Maka itul berbagai inovasi terus kita laksanakan," paparnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(NIN)