Wakapolda Sulut Refdi Andri dan Pangdam XIII/Merdeka Ganip Warsito memeriksa kesiapan pasukan pengamanan Paskah Nasional -- MTVN/Mulyadi Pontororing
Wakapolda Sulut Refdi Andri dan Pangdam XIII/Merdeka Ganip Warsito memeriksa kesiapan pasukan pengamanan Paskah Nasional -- MTVN/Mulyadi Pontororing

1.678 Personel TNI/Polri Amankan Paskah Nasional

Nasional peringatan paskah
Mulyadi Pontororing • 22 April 2017 18:18
medcom.id, Manado: Sebanyak 1.678 personel gabungan TNI dan Polri siap mengamankan peringatan Paskah Nasional 2017 dan Pekan Kerukunan Nasional di Sulawesi Utara. Mereka bertugas memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh rangkaian acara yang dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla.
 
"Kunjungan bapak Wakil Presiden ini harus berjalan aman, tertib dan lancar," kata Pangdam XIII/Merdeka Ganip Warsito usai melaksanakan apel kesiapan pengamanan di Lapangan Polda Sumut, Jalan S.M. Raja, Tanjung Morawa, Sulawesi Utara, Sabtu, 22 April 2017.
 
Ganip menjelaskan, apel dilakukan untuk memeriksa kesiapan akhir pengamanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wakapolda Sulut Refdi Andri menabahkan, personel yang disiagakan akan disebar di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa. Dua kota tersebut menjadi pusat perayaan Paskah Nasional.
 
"Polda Sulut dan jajaran siap bersinergi dengan TNI serta instansi lainnya dalam rangka tugas pengamanan kegiatan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017," tutupnya.
 

(NIN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif