Giat vaksinasi akan berlangsung selama tiga hari dan menyasar masyarakat umum dengan usia 18 tahun ke atas.
Giat vaksinasi akan berlangsung selama tiga hari dan menyasar masyarakat umum dengan usia 18 tahun ke atas.

Headline News

Gelar Sentra Vaksinasi di Karawang, Partai NasDem Siapkan Seribu Dosis Vaksin

Nasional Partai NasDem Virus Korona pandemi covid-19 vaksin covid-19 Sinovac Vaksin Slank untuk Indonesia Headline News Vaksinasi NasDem
MetroTV • 25 Juli 2021 13:41
Jakarta: Partai NasDem menggelar sentra vaksinasi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Giat vaksinasi akan berlangsung selama tiga hari dan menyasar masyarakat umum dengan usia 18 tahun ke atas.
 
Seribu dosis vaksin Sinovac disiapkan untuk vaksinasi 25-27 Juli 2021 mendatang. Sebanyak 15 tenaga medis dan relawan dikerahkan untuk sebagai vaksinator dalam giat vaksinasi dengan menggunakan vaksin Sinovac.
 
Partai NasDem terus mengejar giat vaksinasi kepada masyarakat umum guna membantu pemerintah untuk mencapai herd immunity.  NasDem juga turut ambil andil untuk mengejar target 1 juta dosis vaksin disuntikan tiap harinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Partai NasDem juga berencana untuk membuka vaksinasi bagi anak usia 12 tahun. Sentra vaksinasi serupa juga bakal dibuat di wilayah-wilayah lain jika animo masyarakat tinggi.
 
Kegiatan vaksinasi yang dibuka sepanjang 08.00-16.00 WIB dengan protokol kesehatan. Pembatasan peserta yang berada di dalam gedung diharapkan dapat menekan laju penularan covid-19.
 
 “Target di Jabar kita menyiapkan 30 ribu dosis tapi nantinya akan kami tambahkan agar vaksinasi ini dapat menyeluruh ke semua warga Jabar,” ujar ketua DPW partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa dalam Headline News di Metro TV, Minggu, 25 Juli 2021. (Nabila Safarina)
 

Vaksin untuk Indonesia

Dalam upaya mendukung vaksinasi di Tanah Air, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental. Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus", tetapi juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat. Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," terang drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 
 
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif