Kebakaran melanda SMK Yadika 6, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 18 November 2019. Medcom.id/ Antonio
Kebakaran melanda SMK Yadika 6, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 18 November 2019. Medcom.id/ Antonio

SMK Yadika 6 Bekasi Ubah Aula Menjadi Ruang Kelas

Nasional kebakaran
Antonio • 19 November 2019 12:14
Bekasi: Pihak SMK Yadika 6mempersiapkan aula sekolah sebagai ruang kelas pengganti yang hangus terbakar pada Senin, 18 November 2019. Siswa tetap bisa melaksanakan kegiatan belajar seperti biasa.
 
Kepala SMK Yadika 6, Rellus Manurung mengatakan pihaknya tidak ingin siswa terdampak ketinggalan pelajaran. Proses kegiatan belajar mengajar (KBM) menjadi prioritas sekolahnya.
 
"Jadi antisipasinya karena kita masih punya gedung aula, nanti akan kita berdayakan. Artinya kegiatan KBM akan tetap berjalan seperti biasa," katanya di Bekasi, Selasa, 19 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menambahkan aula berada di lantai empat Gedung B SMK Yadika akan dipersiapkan segera untuk mendukung proses KBM. Dia memastikan KBM segera dilaksanakan.
 
Gedung SMK Yadika 6 di Jalan Wadas Raya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, terbakar, pada Senin, 18 November 2019. Api membakar gedung bertingkat itu sekitar pukul 15.30 WIB.
 
Sebanyak 15 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, api diduga berasal dari dalam gedung sekolah. Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kebakaran itu.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif