Pertunjukan kembang api pada pembukaan ASEAN Para Games 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/7/2022). (Foto: Antara/Maulana Surya/tom)
Pertunjukan kembang api pada pembukaan ASEAN Para Games 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/7/2022). (Foto: Antara/Maulana Surya/tom)

BCL Hingga Delon akan Meriahkan Closing Ceremony ASEAN Para Games

Triawati Prihatsari • 04 Agustus 2022 10:51
Solo: Acara penutupan ASEAN Para Games 2022 yang akan digelar Sabtu, 6 Agustus 2022, dipastikan akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Selain itu, artis ibu kota Bunga Citra Lestari (BCL) akan menghibur penonton dalam closing ceremony di Stadion Manahan Solo.
 
"Pak Presiden dipastikan hadir di closing ceremony. Untuk hiburannya nanti dari BCL, karena artis lain yang kami hubungi seperti Noah, Slank, Sheila on 7 mereka sudah full booked hingga akhir tahun," papar Sekjen NPC, Rima Ferdianto, di Solo, Jawa Tengah, Kamis, 4 Agustus 2022.
 
Selain BCL, beberapa artis ibu kota juga akan turut memeriahkan penutupan ASEAN Para Games 2022 di antaranya Delon. Penutupan nanti, Delon akan menyanyikan theme song ASEAN Para Games 2022 dalam Bahasa Inggris. Acara juga akan diramaikan dengan tarian dari 600an penari dan seniman lokal Solo.  
 
Baca: ASEAN Para Games XI, Wapres: Indonesia Targetkan Juara Umum

"Nanti di penutupan akan ditampilkan theme song kedua dalam Bahasa Inggris. Dinyanyikan Delon dan Keyzia. Kalau pembukaan kemarin kan theme song yang Bahasa Indonesia," imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Ketua INASPOC Gibran Rakabuming Raka mengatakan penonton tidak akan dituntut untuk menerapkan prokes super ketat meskipun acara closing ceremony dihadiri Presiden Jokowi. Hanya saja, prokes ketat diberlakukan untuk penonton di Ring 1 dan Ring 2.
 
"Nanti yang wajib swab Ring 1 dan Ring 2 saja. Masyarakat lain yang menonton enggak perlu, sama kayak opening kemarin," bebernya. 
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif