Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Vihara Boen Tek Bio, Kota Tangerang.
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Vihara Boen Tek Bio, Kota Tangerang.

Perayaan Imlek di Tangerang Lancar, Kapolda Metro: Adem

Hendrik Simorangkir • 22 Januari 2023 16:47
Tangerang: Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Vihara Boen Tek Bio, Kota Tangerang, Banten. Kedatangannya itu untuk memastikan perayaan Imlek di wilayahnya berjalan aman dan damai.
 
"Saya ingin memastikan seluruh vihara, klenteng dan tempat persembahyangan menyambut Tahun Baru Imlek 2023, khususnya di Kota Tangerang, berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya, Minggu, 22 Januari 2023.
 
Fadil diterima oleh ketua yayasan Romo Rubi Santamoko, mengecek setiap area peribadatan di vihara tertua di Tangerang itu.
 
Baca juga: Perayaan Imlek di Batam Tanpa Pembatasan Kapasitas Tempat Ibadah

"Seperti yang Anda lihat, masyarakat di sini guyub dan rukun, Vihara Boen Tek Bio adalah klenteng tertua di Tangerang," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fadil menambahkan TNI, Polri, bahkan pemerintahan daerah dan masyarakat di Kota Tangerang sangat bahu membahu dan bergotong royong dalam menjaga kondusifitas selama perayaan Imlek.
 
"Mudah-mudahan sampai perayaan cap go meh semua berjalan lancar, saya tadi malam ke Jakarta Barat, hari ini di Tangerang, nanti malam ke Jakarta Utara, Jakarta-Tangerang adem, pokoknya Jabodetabek aman," jelasnya.
 

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id

 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif