Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau arus balik di Stasiun Poncol, Semarang. (Istimewa)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau arus balik di Stasiun Poncol, Semarang. (Istimewa)

Tinjau Arus Balik di Stasiun Poncol, Ganjar: Lancar

Nasional Mudik Lebaran arus balik jawa tengah Ganjar Pranowo Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022
Media Indonesia.com • 09 Mei 2022 14:50
Semarang: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau arus balik di Stasiun Semarang Poncol, Semarang, Jawa Tengah, hari ini, 9 Mei 2022. Ganjar mengungkap pelaksaan arus balik berjalan tertib dan lancar. 
 
"Artinya semua terangkul dengan baik. Arus baliknya masih terasa, lancar semuanya kita senang," kata Ganjar di Kecamatan Semarang Utara, Semarang, Jawa Tengah, Senin, 9 Mei 2022.
 
Ganjar menambahkan puncak arus balik di Stasiun Semarang Poncol terjadi pada Minggu, 8 Mei 2022. Total 5.000-an orang berangkat dari Stasiun Semarang Poncol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menyampaikan terima kasih atas kesiapan dan kesiagaan seluruh pihak terkait selama aktivitas libur lebaran. Tapi, Ganjar meminta maaf jika ada sejumlah kasus yang tidak bisa dihindari. 
 
"Mungkin itu kesalahan kita, bisa juga karena tidak disiplin petugasnya, maka kita minta maaf. Tapi secara keseluruhan rata-rata baik," ucap Ganjar.
 
Baca: Menhub: Mudik 2022 Berjalan Baik
 
Ganjar mengimbau masyarakat yang hendak meninggalkan Jateng untuk menjaga protokol kesehatan (prokes). Terlebih kini tengah ramai dengan temuan kasus hepatitis akut.
 
"Titipan saya, prokesnya tetap dijaga. Karena kemarin kita sempat dikagetkan dengan kasus hepatitis pada anak yang masih misteri," pesan Ganjar.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif