Sewa satu kapal untuk penumpang hingga 10 orang cukup membayar Rp750.000 sampai Rp900.000 saja. Metro TV
Sewa satu kapal untuk penumpang hingga 10 orang cukup membayar Rp750.000 sampai Rp900.000 saja. Metro TV

Newsline

Wisata Snorkeling Karimunjawa nan Indah dan Terjangkau

Nasional Pariwisata jawa tengah Wisata Alam Newsline
MetroTV • 09 Mei 2022 05:00
Jepara: Pulau Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dikenal dengan pantai berpasir putih dan keindahan bawah lautnya. Hal ini lah yang menjadi daya tarik wisatawan asing dan domestik, salah satunya wisata snorkeling.
 
Tak sedikit orang membayar mahal demi melihat keindahan terumbu karang dan aneka biota laut. Tapi, wisata snorkeling yang ditawarkan Karimunjawa tak semahal harga di tempat lainnya.
 
Sewa satu kapal cukup membayar Rp750.000 sampai Rp900.000 saja. Kapal ini bisa dipenuhi oleh sepuluh orang dan harga kapal pun sudah termasuk makan siang. Selain snorkeling, pengunjung juga bisa menikmati senja di Pantai Tanjung Gelang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



“Aku baru pertama kali ke sini bersama keluarga di libur lebaran. Pantainya bersih banget, terumbu karangnya juga. Terus ikannya juga masih banyak, jadi rekomen deh untuk ke sini,” ujar pengunjung asal Palembang Dinda dalam tayangan Newsline di Metro TV pada Minggu, 8 Mei 2022. 
 
Lokasi snorkeling terdapat di beberapa titik, yaitu Pulau Menjangan Kecil dan Pulau Menjangan Besar. Ketika menyelam, pengunjung dapat memberi makan ikan-ikan yang bersarang di terumbu karang dengan roti tawar dan mengabadikan momen tersebut. (Leres Anbara)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif