Sebanyak 6 pelaku kerap beraksi di rest area tol di wilayah Pulau Jawa ditangkap. Metro TV
Sebanyak 6 pelaku kerap beraksi di rest area tol di wilayah Pulau Jawa ditangkap. Metro TV

Headline News

Dua Komplotan Perampok di Rest Area Ditangkap

Nasional perampokan Tol Trans-Jawa bandung Headline News
MetroTV • 28 April 2022 20:10
Bandung: Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat menangkap dua komplotan pembobolan mobil di rest area dengan modus pecah kaca. Sebanyak 6 pelaku kerap beraksi di rest area tol di wilayah Pulau Jawa ditangkap. 
 
Kedua komplotan ini menyasar mobil kecil dan truk. Mereka kerap beraksi di sejumlah rest area tol kawasan Jawa Barat, Jakarta, Banten, hingga Jawa tengah. Pelaku melakukan aksinya dengan memecahkan kaca mobil korban, sebelum mengambil barang-barang berharga di dalamnya. 
 
Kedua komplotan ini sudah 9 kali melakukan aksi pencurian di rest area tol di Jawa Barat. Sementara puluhan aksi lainnya di rest area tol Jakarta hingga Jawa Tengah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ada 9 TKP di wilayah rest area kita (Jawa Barat). Kemudian, 20 TKP lainnya merupakan di luar Jawa Barat. Seperti Jakarta, Banten, dan Jawa Tengah,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo dalam program Headline News di Metro TV, Kamis, 28 April 2022. 
 
Penangkapan salah satu komplotan sempat viral di media sosial. Video pelaku berusaha melawan meski polisi sudah memberikan tembakan peringatan banyak beredar.
 
Petugas menyita dua buah laptop, telepon genggam, serta satu unit mobil milik pelaku kemudian disita polisi sebagai barang bukti. (Fatha Annisa)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif