Cekcok terkait Pilkades berbuntut penganiayaan. Foto: Dok/Metro TV
Cekcok terkait Pilkades berbuntut penganiayaan. Foto: Dok/Metro TV

Warga Pamekasan Dibacok Lantaran Cekcok Soal Pilkades

Nasional penyerangan Penganiayaan Pilkades
MetroTV • 22 April 2022 23:38
Pamekasan: Dipicu perdebatan terkait pelaksanaan Pilkades seorang warga di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur terluka setelah diserang menggunakan celurit.
 
"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku sudah ditangkap polisi," kata presenter Metro TV, Zackia Arfan dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Jumat, 22 April 2022.
 
Terlihat dalam rekaman CCTV detik-detik penganiayaan terhadap Matasit, warga Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Pelaku R menyerang korban menggunakan celurit setelah terlibat cekcok terkait pelaksanaan Pilkades.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban merupakan saksi dari salah satu calon kepala desa. Beruntung warga sekitar langsung melerai dan memisahkanya.
 
Diketahui korban mengalami luka bacokan senjata tajam jenis celurit. Akibat penganiayaan ini korban mengalami luka di bagian tengkuk dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.
 
Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Eka Purnama mengatakan, pihaknya telah menangkap R dan akan dimintai keterangan lebih lanjut.
 
"Pelaku saat ini sudah diamankan. Sementara masih kami dalami kembali motifnya apa," tutur Eka. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif