Sering Cekcok, Suami Tega Bakar Istri dan Bayinya. Foto: Dok/Metro TV
Sering Cekcok, Suami Tega Bakar Istri dan Bayinya. Foto: Dok/Metro TV

Sering Cekcok, Suami Tega Bakar Istri dan Bayinya

Nasional Penganiayaan penganiayaan anak kekerasan dalam rumah tangga ibu dan anak
MetroTV • 17 April 2022 00:00
Kudus: Pada Sabtu, 16 April 2022 pagi, warga Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dikagetkan dengan suara minta tolong wanita yang berinisial S dari dalam rumahnya. Saat didatangi warga, kondisi S sudah penuh dengan luka bakar. Tidak hanya S, anaknya yang berusia 1,5 bulan juga ikut terbakar.
 
Kejadian tersebut terjadi di kamar rumah S. Pelaku pembakaran tersebut ialah suami S, Suwarno. Ia melakukan perbuatan keji tersebut usai berseteru dengan S.
 
“Masih ada hubungan suami-istri, namun sudah pisah ranjang,” tutur Kapolsek Gebog AKP Fatah dalam tayangan Top News, Sabtu, 16 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Warga berupaya membawa S ke rumah sakit untuk penanganan medis. Nahas, nyawa sang bayi tidak dapat diselamatkan. Kondisi S mengalami luka serius dan kini dalam perawatan di rumah sakit.
 
Sementara itu, Suwarno menyerahkan diri ke Polsek Gebog. Alasan Suwarno membakar istri dan anaknya akibat sering cekcok. Kini pelaku tengah menjalani pemulihan di RSUD Kudus sebelum diproses secara hukum. (Hana Nushratu)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif