ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Penghuni Indekos di Serpong Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Farhan Dwitama • 25 Juni 2022 16:33
Tangerang: Penghuni indekos di Jalan Bhayangkara RT2/5, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, SL, 35 ditemukan tergeletak bersimbah darah dini hari tadi.
 
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, mengatakan perempuan tersebut ditemukan tergeletak di depan area teras indekos.
 
"Benar seorang wanita bersimbah darah dalam keadaan meninggal dunia, diduga tindak pidana pembunuhan," kata Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, saat dikonfirmasi, Sabtu, 25 Juni 2022.
 
Baca: Ayah di Makassar Aniaya Anak Hingga Tewas

Dia menjelaskan penghuni indekos yang tewas itu berasal dari wilayah Tambora, Jakarta Barat. Berdasarkan keterangan para saksi, SL sebelumnya sekitar pukul 02.00 WIB sempat berteriak dan didengar oleh beberapa orang tetangganya yang pada saat kejadian sedang mengobrol di dalam kamar kos.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah saksi mendengar teriakan yang kurang jelas dari dalam kamarnya, saksi mencek sumber teriakan itu ke luar kamar. Ketika itu, saksi melihat korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah dan korban berkata minta tolong," jelasnya.
 
"Korban bilang kepada saksi tolong maling cowo dari pintu belakang. HP saya diambil," ungkap Sarly.
 
Atas kejadian tersebut, para saksi kemudian menghubungi pengurus indekos dan kantor kepolisian setempat. Kemudian setelah dilakukan pengecekan lokasi oleh Kepolisian, polisi menemukan ceceran darah mulai dari kamar hingga depan pintu kamar korban.
 
Dari tempat kejadian polisi juga menemukan gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah dalam keadaan terpisah di dalam kamar korban.
 
"Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Tangerang, untuk diautopsi. Sekarang masih dalam penyelidikan," ujar Sarly.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif