Situasi lalu lintas di exit Gerbang Tol Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat.
Situasi lalu lintas di exit Gerbang Tol Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat.

17.831 Kendaraan Tinggalkan Kota Bandung Via GT Pasteur

Nasional Mudik Lebaran arus balik Idulfitri 1443 Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022 Info Mudik
Roni Kurniawan • 07 Mei 2022 17:49
Bandung: Sebanyak 17.831 kendaraan meninggalkan Kota Bandung melalui Gerbang Tol Pasteur pada Sabtu, 7 Mei 2022. Jumlah tersebut menurun dibandingkan hari sebelumnya yang mencapai 19 ribu kendaraan.
 
Menurut Supervisor Costumer Service Gerbang Tol Pasteur, Rudi, jumlah kendaraan yang meninggalkan Kota Bandung tersebut tercatat sejak pukul 06.00 hingga 16.59 WIB melalui GT Pasteur. Jumlah tersebut menurun dibandingkan pada Jumat pada periode yang sama.
 
"Hari ini dari pukul enam sampai sekarang, sudah ada 17.831 yang masuk atau entrance. Tapi kalau hari kemarin ada 19.165 kendaraan," kata Rudi kepada Medcom.id di GT Pasteur Bandung, Sabtu, 7 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menuturkan, berdasarkan pantauan pun masih terlihat sepi di pintu masuk atau entrance Tol Pasteur. Bahkan, lanjutnya, tak terjadi antrean kendaraan di pintu masuk Tol Pasteur sejak pagi tadi.
 
Baca: Penyeberangan Arus Balik dari Pulau Simeuleu Aceh Sempat Terhenti karena Cuaca Buruk
 
"Di entrance hitungannya masih longgar sepi, masih enggak ada antrean. Ada tujuh gardu yang beroperasi di pintu masuk, semuanya beroperasi," sahutnya.
 
Sedangkan untuk volume kendaraan yang masuk ke Kota Bandung atau exit Tol Pasteur hingga kini sebanyak 16.094 kendaraan. Bahkan jumlah tersebut menurun dibandingkan hari sebelumnya terdapat 18.196 kendaraan yang keluar melalui GT Pasteur.
 
"Jenis kendaraan yang melintas mayoritas golongan satu atau minibus. Terus ada juga kendaraan besar seperti truk sampah," ungkapnya. Kalau di exit ini gardu yang beroperasi 8 dari 11 gardu yang ada," ungkapnya.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif